News

Eagle Support Atlet Bulu Tangkis Kontingen DKI Jakarta di Piala Presiden 2022

lazy Eagle Support Atlet Bulu Tangkis Kontingen DKI Jakarta di Piala Presiden 2022 EAGLE

Jakarta – Eagle resmi memberi dukungan terhadap atlet-atlet Bulu Tangkis untuk Kontingen DKI Jakarta di Kejuaraan Piala Presiden 2022 yang diselenggarakan di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

Menteri Pemuda Olahraga (MENPORA) Zainudin Amali resmi membuka turnamen kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden 2022. Beliau berharap kejuaraan ini bisa menjaring talenta-talenta dari berbagai wilayah di Indonesia, yang mana untuk kedepannya dapat mengisi tim nasional bulu tangkis Indonesia.

“Puji syukur, hari ini acara berjalan dengan lancar dan megah, semoga kedepannya makin banyak potensi-potensi anak bangsa yang terus bersinar dan menjadi atlet profesional.” Kata Menpora dalam keterangan yang dikutip dari PBSI

Seremoni acara dibuka dengan adanya pertunjukkan Paskibra yang membawa tiga bendera ke arena, yakni bendera Merah Putih, PBSI, dan juga KONI

Dihadiri lebih dari 600 peserta di seluruh wilayah di Indonesia, event kejuaraan ini berlangsung sangat meriah dengan adanya antusiasme yang kuat dari para peserta maupun para penonton yang ikut mendukung para atlet dari wilayahnya masing-masing.

Eagle bangga telah menjadi bagian dalam acara tersebut untuk medukung para atlet kontingen DKI Jakarta. Untuk kedepannya, Eagle akan terus berinovasi, agar dapat support wilayah-wilayah lain dalam ajang kejuaraan bulu tangkis di waktu yang akan datang.

Momentum seperti ini adalah dasar untuk lebih mengembangkan potensi-potensi atlet dalam Negeri, karena merekalah yang akan merepresentasikan nama Indonesia kedepannya. Nasional, bahkan Internasional.

2 thoughts on “Eagle Support Atlet Bulu Tangkis Kontingen DKI Jakarta di Piala Presiden 2022

  1. Moh ali miftah berkata:

    Eagle. Jersy sdh dipakai juara internasional calange 2022 putri larasati juara ganda putri eagle go internasional di bulutangkis

  2. sari berkata:

    terimakasih informasinya jangan lupa mampir ke UIN Walisongo Semarang yuk ka.
    walisongo.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *