Frequently Asked Questions

Seputar Pembelian

Bagaimana melakukan pembelian di eagle.co.id?

Silahkan mengikuti step berikut:

  1. Pilih barang yang akan Anda beli, termasuk warna dan ukuran yang diinginkan
  2. Masukan jumlah sepatu dalam kolom “quantity”, kemudian klik “add to cart”
  3. Pastikan semua informasi produk yang dipesan sudah benar pada halaman berikutnya
  4. Jika sudah benar, klik “proceed to checkout”
  5. Masukan seluruh informasi yang dibutuhkan pada halaman checkout, kemudian klik “place to order”
  6. Pilih tipe pembayaran yang Anda inginkan
  7. Lakukan pembayaran sesuai instruksi
  8. Pihak Eagle hanya dapat memproses pesanan yang sudah dibayarkan
  9. Setelah pesanan dikirimkan, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email

Bagaimana jika saya salah memasukan informasi?
Jika Anda belum membayarkan pesanan, silahkan batalkan terlebih dahulu, lalulakukan pemesanan ulang. Jika Anda telah membayar, mohon hubungi kontak eagle secepatnya.

Kepada siapa saya harus melakukan transfer?

Anda harus membayarkan pesananmu kepadanomor akun bank yang akan muncul saat melakukan pembayaran. Akun bank yang untuk tujuan transfer adalah atas nama MIDTRANS.

Apa itu MIDTRANS?

MIDTRANS adalah partner resmi eagle untuk melakukan pembayaran dalam pemesanan di eagle.co.id

 

Seputar Pengiriman

Kapan pesanan saya diproses?

Setelah dibayarkan, pihak Eagle akan menerima notifikasi masuk pesanan Anda dan segera memprosesnya. Pesanan yang masuk sebelum jam 10.00 AM akan diproses pada hari yang sama, sedangkan setelahnya akan diproses dihari berikutnya.

Bagaimana pengiriman pesanan saya?

Pengiriman pesanan di eagle.co.id menggunakan layanan JNE Reguler

Berapa lama paket saya sampai?

Lama pengiriman paket sesuai estimasi pengiriman JNE Reguler.

 

Seputar Penukaran Pesanan

Apakah saya bisa menukarkan sepatu yang telah sampai?

Sepatu hanya dapat ditukarkan karena dua kondisi, yaitu barang tidak sempurna (cacat) dan kesalahan dalam pengiriman (warna, ukuran, atau model berbeda).

Bagaimana proses penukaran?

Jika pengajuan penukaran Anda telah disetujui oleh pihak Eagle, silahkan mengirimkan sepatu pada alamat berikut:

GF Indonesia

Panin Dai-Ichi Life Lt. 2 R.201

Jln. Let.Jend.S.Parman Kav 91

Jakarta 11420, INDONESIA

 

Seputar Pertanyaan

Bagaimana jika saya ingin bertanya?

Untuk tanggapan lebih cepat, Anda dapat mengubungi layanan whatsapp eagle di link: bit.ly/whatsappeagle